Peringati Hari Pelanggan, Kepala BRI Cabang Soasio Beri Pelayanan Humanis Ke Nasabah

- Jurnalis

Minggu, 7 September 2025 - 18:55 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TIDORE – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero Tbk), Branch Office Soasio, menyambut “Hari Pelanggan dengan Inovasi Pelayanan Humanis”, pada Kamis, 04 September 2025.

Sejumlah nasabah disambut hangat dan ceria serta humanis oleh Branch Office Head BRI Soa Sio, David Ronald Sihombing, Menyambut para nasabah yang datang di pintu masuk sambil menyampaikan salam dan memberikan Cokelat.

Hal ini membuktikan bahwa BRI Soa Sio telah berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan secara profesional, transparan dan humanis, kepada setiap pelanggannya.

Dalam kesempatan itu, David Ronald Sihombing, menyatakan komitmennya dalam meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik kedepan, bersama seluruh BRI dibawah naungan BRI soa Sio yang ada diwilayah Kota Tidore Kepulauan, Halmahera Tengah dan Halmahera Timur.

Baca Juga :  75 Siswa SMA Negeri 4 Kota Tidore Ikuti Ujian KTI 

“Saya David Ronald Sihombing, selaku Brand Office Head (BO) Soa Sio, bersama Seluruh jajaran BRI yang ada di wilayah Tidore Kepulauan, Halmahera Tengah dan Halmahera Timur hari ini secara serentak merayakan hari pelanggan. Kami berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik kedepan,” ungkap David.

David juga tak lupa mengajak seluruh pelanggan setia bank BRI Soa Sio, untuk menikmati fasilitas layanan yang telah tersedia, dengan prinsip pelayanan setulus hati.

Baca Juga :  Pemkot Matangkan Persiapan Launching Koperasi Merah Putih

“Kami mengajak semua nasabah, segera bergabung dengan kami, nikmati fasilitas layanan kami secara maksimal dengan prinsip pelayanan setulus hati, dan semoga pelayanan kami semakin lebih baik,” ajaknya.

Sementara itu, Lila (34), salah satu nasabah Bank BRI Soa Sio menyatakan kegembiraannya menjadi pelanggan BRI kurang 6 tahun lamanya. “Saya menjadi nasabah kurang lebih baru enam tahun. Pengalaman saya selama 6 tahun ini tidak ada kendala, semuanya lancar-lancar saja. Kalau soal pelayanan sangat baik dan aman,” kata Lila. (Red)

Berita Terkait

BRI Soasio Gelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila
Dana Transfer Dipangkas Rp 300 Miliar, ASN dan PPPK Tidore Terancam Gigit Jari
IKK-Makayoa Kota Tidore Dikukuhkan, Wawali Ajak Paguyuban Bersinergi dengan Pemerintah
Pemkot Tidore Dapat Dukungan BWS dan BPJN Atasi Banjir dan Infrastruktur Rusak
Longsor Tutup Jalan Utama Fobaharu–Kalaodi, Aktivitas Warga Lumpuh
Ruas Jalan Nasional di Tidore Tertutup Pasir, DPRD Minta Balai Jalan Bertindak
Material Tanah Tutupi Jalan, KNPI Minta Mitigasi Bencana Diperkuat di Tidore
ASKOT PSSI Tidore Kepulauan Siapkan Reformasi Total Jelang Pelantikan
Berita ini 2 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Rabu, 1 Oktober 2025 - 15:41 WIB

BRI Soasio Gelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Selasa, 30 September 2025 - 17:43 WIB

Dana Transfer Dipangkas Rp 300 Miliar, ASN dan PPPK Tidore Terancam Gigit Jari

Selasa, 30 September 2025 - 17:33 WIB

IKK-Makayoa Kota Tidore Dikukuhkan, Wawali Ajak Paguyuban Bersinergi dengan Pemerintah

Kamis, 25 September 2025 - 17:36 WIB

Longsor Tutup Jalan Utama Fobaharu–Kalaodi, Aktivitas Warga Lumpuh

Selasa, 23 September 2025 - 19:50 WIB

Ruas Jalan Nasional di Tidore Tertutup Pasir, DPRD Minta Balai Jalan Bertindak

Berita Terbaru