TIDORE – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero Tbk), Branch Office Soasio, menyambut “Hari Pelanggan dengan Inovasi Pelayanan Humanis”, pada Kamis, 04 September 2025.
Sejumlah nasabah disambut hangat dan ceria serta humanis oleh Branch Office Head BRI Soa Sio, David Ronald Sihombing, Menyambut para nasabah yang datang di pintu masuk sambil menyampaikan salam dan memberikan Cokelat.
Hal ini membuktikan bahwa BRI Soa Sio telah berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan secara profesional, transparan dan humanis, kepada setiap pelanggannya.
Dalam kesempatan itu, David Ronald Sihombing, menyatakan komitmennya dalam meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik kedepan, bersama seluruh BRI dibawah naungan BRI soa Sio yang ada diwilayah Kota Tidore Kepulauan, Halmahera Tengah dan Halmahera Timur.
“Saya David Ronald Sihombing, selaku Brand Office Head (BO) Soa Sio, bersama Seluruh jajaran BRI yang ada di wilayah Tidore Kepulauan, Halmahera Tengah dan Halmahera Timur hari ini secara serentak merayakan hari pelanggan. Kami berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik kedepan,” ungkap David.
David juga tak lupa mengajak seluruh pelanggan setia bank BRI Soa Sio, untuk menikmati fasilitas layanan yang telah tersedia, dengan prinsip pelayanan setulus hati.
“Kami mengajak semua nasabah, segera bergabung dengan kami, nikmati fasilitas layanan kami secara maksimal dengan prinsip pelayanan setulus hati, dan semoga pelayanan kami semakin lebih baik,” ajaknya.
Sementara itu, Lila (34), salah satu nasabah Bank BRI Soa Sio menyatakan kegembiraannya menjadi pelanggan BRI kurang 6 tahun lamanya. “Saya menjadi nasabah kurang lebih baru enam tahun. Pengalaman saya selama 6 tahun ini tidak ada kendala, semuanya lancar-lancar saja. Kalau soal pelayanan sangat baik dan aman,” kata Lila. (Red)